DEPOSIT

Setelah melakukan pendaftaran dan anda sudah mendapatkan ID, maka langkah selanjutnya anda harus melakukan deposit awal agar dapat melakukan transaksi.

Perlu diperhatikan bahwa pada posisi saldo Anda nol rupiah, Anda tidak dapat melakukan transaksi pengambilan tiket deposit. Jadi yang harus Anda lakukan adalah melakukan deposit terlebih dahulu, kemudian melakukan konfirmasi.

Caranya mudah!!! anda cukup melakukan transfer sesuai deposit yang anda inginkan ke nomor rekening sebagai berikut:
Untuk mempercepat proses ferifikasi, tambahkan tiga digit nomor HP anda. Kita ambil contoh misalnya no HP anda 0813-87654321 dan anda ingin melakukan deposit sebesar Rp 100.000,- maka yang anda transfer adalah sebesar Rp 100.321,-.

Setelah melakukan transfer, silakan konfirmasi melalui sms. caranya ketik info.isi pesan. contoh: Info. ID FC1234 transfer sebesar Rp 100.321,- melalui bank BCA tgl 01-08-2013, saldo belum masuk. Kemudian kirim ke salah satu sms center.

Untuk deposit selanjutnya, anda harus meminta nomor antrian deposit. caranya: tiket.nominal.pin. contoh: Tiket.100000.1234. Kirim ke salah satu sms center. Setelah itu akan ada pemberitahuan mengenai jumlah yang harus anda transfer.

Anda tidak perlu melakukan sms untuk konfirmasi ulang, karena deposit melalui tiket akan langsung dikerjakan oleh sistem.

Diberdayakan oleh Blogger.